Kamis, 15 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Sol 4G



Saya sedang menguji XL Pixel Google saya dengan Samsung Galaxy S7, Galaxy On5, Gear S3 smartwatch dan tablet Galaxy Tab S2 dengan DIGIT. Tiga ponsel dan menonton saya berdering bila ada panggilan masuk, sementara panggilan keluar dan pesan tampak datang dari T-Mobile baris saya utama. Saat ini, Anda dapat memiliki hingga lima perangkat yang terhubung sekaligus dengan beberapa nomor pilihan.


Anda dapat memiliki Anda nomor pribadi, nomor kerja nomor, nomor pelatih sepak bola, dan lebih pada satu perangkat dan kemudian memilih nomor yang muncul ketika Anda membuat panggilan atau mengirim teks itu. Terserah kepada Anda untuk mengelola komunikasi Anda, dan Anda mendapatkan kebebasan menggunakan DIGIT.


DIGIT meluncurkan hari ini sebagai beta publik gratis bagi siapa saja yang tertarik untuk mendaftar dan menguji itu. Aplikasi akan tersedia untuk di-download di Apple App Store dan Google Play Store. T-Mobile harus memiliki keyakinan dalam teknologi, dengan seperti beta publik luas, tapi perusahaan ini juga secara aktif mendukung dengan berbagai tim siap untuk membantu pelanggan.


Dengan Google Oktober pengumuman dari smartphone Pixel dengan dan tidak ada pengumuman besar smartphone yang diharapkan untuk beberapa bulan ke depan, saatnya untuk mempertimbangkan perangkat yang terbaik untuk musim liburan mendatang ini.


Ada beberapa pilihan yang fantastis di kisaran $400 tahun ini dengan tiga dari mereka membuat saya top 10 daftar. Saya masih parsial ke perangkat mahal unggulan, tetapi salah satu ponsel sepuluh ini bisa dengan mudah memuaskan hanya tentang siapa pun sampai ponsel baru berikutnya muncul. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar