Rabu, 07 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A5



Namun, setiap baterai secara bertahap kehilangan kapasitas dari waktu ke waktu ketika Anda menggunakan dan mengisi ulang, dan perangkat lunak telepon tidak selalu baik akuntansi untuk perubahan kapasitas ini. Jika Anda secara berkala (sekali setiap beberapa bulan) mengisi telepon sepenuhnya dan kemudian menggunakannya sampai mati, software telepon akan menentukan kapasitas baterai dan dengan demikian memungkinkan telepon untuk lebih baik memperkirakan berapa lama akan berlangsung pada biaya.


 Baterai tidak akan bertahan lebih lama lagi sebagai akibatnya, tapi telepon baterai meter akan lebih akurat. Jika Anda menemukan bahwa telepon Anda mengklaim ia memiliki 80 persen dari biaya kiri tetapi meninggal beberapa jam kemudian, coba prosedur ini.


Peringatan umum di Internet adalah bahwa Anda harus menggunakan hanya charger yang datang dengan telepon Anda. Ide ini tidak begitu banyak tentang memperpanjang hidup baterai Anda setiap hari tapi agak peringatan bahwa menggunakan pengisi baterai berbeda dapat merusak baterai ponsel Anda — baik dengan menjadi buruk dibuat atau dengan mensuplai terlalu banyak kekuasaan.


Beberapa peringatan dijalin ke dalam klaim ini. Yang pertama adalah bahwa hanya Anda charger telepon sendiri aman. Pada kenyataannya, telepon itu sendiri berisi semua sirkuit yang bertanggung jawab untuk pengisian baterai. AC Adaptor (seperti itu lebih akurat diketahui) hanya mengubah AC saat ini dari stopkontak dinding menjadi bertegangan rendah, ampere rendah arus DC yang menyediakan melalui USB port. Inilah sebabnya mengapa Anda dapat mengisi ponsel Anda menggunakan USB port pada komputer, Pak baterai USB atau pengisi baterai di mobil Anda-telepon dirancang untuk biaya dari berbagai sumber daya yang dapat menghasilkan berbagai macam arus.


Dengan beban berat email, perbedaan kemungkinan akan lebih besar, karena mendorong akan memerlukan telepon untuk mengambil pesan baru lebih sering, sedangkan fetch akan mengambil email baru di 30 menit jadwal yang sama. Langsung kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar