Kamis, 15 Desember 2016

Harga Oppo R7



Begitu banyak sehingga perangkat Pixel tertentu sedang keluar dari saham untuk sementara, termasuk edisi terbatas benar-benar biru.Edisi biru benar-benar hanya datang dalam 32GB, tapi semua konfigurasi lain berada di saham sekarang di toko Google kecuali 128 GB Pixel XL model. Mereka telah habis karena Google ulang penuh mereka.


Bahkan membeli terbaik adalah memiliki masalah dengan permintaan perangkat Pixel. Sementara itu, Verizon adalah backordered pada semua model Pixel XL sampai akhir Desember melalui Januray dan perak Pixel backordered sampai akhir bulan.Jika Anda mencari untuk mendapatkan diri Anda atau orang yang dicintai Pixel sebelum musim liburan sudah berakhir, bertindak segera sebelum Pixel habis lagi!


Karena ini bekerja mulus dengan Facebook itu sendiri, teman-teman Anda akan melihat apa yang Anda tertarik dan apa Anda telah mengundang mereka untuk bahkan jika mereka tidak memiliki aplikasi acara khusus. 


Anda dapat melihat peristiwa di dekat Anda pada peta interaktif dan menyaring hasil berdasarkan waktu dan event kategori. Anda akan mendapatkan rekomendasi acara berdasarkan apa Anda teman menemukan populer, di mana Anda telah di masa lalu, dan halaman yang Anda sukai. 


Anda dapat menambahkan kalender dari ponsel Anda sehingga Anda akan memiliki semua rencana Anda di satu tempat. Dan memilih dalam pemberitahuan membiarkan Anda tahu jika rincian tentang acara mendatang Anda mengubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar