Kamis, 15 Desember 2016

Harga Oppo R1C



Itu mengesankan untuk melihat versi Moto Z ditingkatkan begitu cepat karena ini adalah model bermerek Verizon dan Lenovo belum dikenal untuk melakukan cepat update. Tak perlu dikatakan, saya sangat senang dengan upgrade dan saya puas dengan perbaikan pada edisi Droid Moto Z Force. Perbaikan Nougat Android pada perangkat ini termasuk:


Selain perbaikan Nougat ini, Moto Z Force Droid edisi adalah perangkat Android cukup standar yang memiliki Moto tindakan untuk kamera cepat meluncurkan dan senter memungkinkan, Moto suara untuk kustom sekarang Google meluncurkan frase, dan Moto layar untuk terbaik layar siaga pemberitahuan penerapan smartphone setiap hari.


Mengingat pembaruan ini cepat dan peningkatan Moto lainnya, Moto Z Force Droid Edition adalah alternatif yang menarik untuk Google Pixel XL. Moto Z dengan harga $720 (32GB) dan $770 (64GB) sementara Google Pixel XL $770 untuk model 32GB dan $870 untuk 128GB model. Selain harga yang lebih rendah, Moto Z Force Droid edisi menawarkan berikut atas Google Pixel XL:


Lapisan anti air nano: saya tidak berenang atau mencoba untuk mencelupkan telepon saya di dalam air, tapi pasti menghibur untuk mengetahui telepon Anda mungkin mampu bertahan mencelupkan disengaja. Setiap ponsel high-end seharusnya kemampuan ini.


ShatterShield layar: layar dirancang tidak untuk crack atau menghancurkan, lebih menakjubkan. Jika Anda menghabiskan waktu di luar atau bekerja di lapangan, itu adalah pilihan yang mudah untuk memilih Z Force Droid atas XL Pixel untuk daya tahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar