Kamis, 15 Desember 2016

Harga Lenovo Vibe P1m



Moto Mods: Bukan beberapa pilih mengesankan modul seperti apa LG diluncurkan dengan, ada baik Moto Mods dengan yang baru meluncurkan juga. Aku telah diuji JBL speaker mod, proyektor, dan Hasselblad kamera. Ada mods baterai, termasuk yang baru dari Mophie. Moto modifikasi adalah cara mudah untuk memperluas fungsi telepon Anda, tetapi kebanyakan masih cukup mahal.


Untuk membuat fungsi tersebut mungkin, daripada hanya menggunakan teknologi penerusan panggilan, T-Mobile insinyur membangun lapisan Manajemen Layanan IMS (IP Multimedia Subsystem) baru dan solusi manajemen mengidentifikasi. Ini tidak hanya maju panggilan melalui internet, OTT, tetapi sebenarnya memanggil dengan HD suara, data panggilan atas prioritas, dan banyak lagi.


Pelanggan tidak lagi terikat ke SIM atau perangkat. Anda log in ke sistem dengan ID T-Mobile Anda melalui ponsel Android, iPhone, atau desktop web browser. T-Mobile bekerja dengan Samsung untuk memasukkan pengalaman yang asli di Galaxy S6, S7, dan catatan 5, sementara pengalaman asli yang sedang dikembangkan untuk smartphone lainnya.


Usaha kecil dapat melaksanakan solusi hanya mobile dengan DIGIT. Layanan DIGIT yang memungkinkan nomor isu pemilik bisnis ini kepada karyawan yang menggunakan T-Mobile, Verizon, AT&T, dan layanan operator lain. Manfaat bisnis ini mencakup kemampuan untuk berbagi ANGKA antara tim, menjaga DIGIT nomor dan kontak jika seorang karyawan berangkat dan beralih DIGIT sebagai kebutuhan mendikte perusahaan.


Konsumen sekarang akan memiliki kemampuan untuk menikmati beberapa perangkat tanpa kehilangan kunci komunikasi panggilan dan teks. Anda dapat memiliki smartphone modern yang mahal untuk kantor, telepon fitur flip untuk memancing atau hiking, menonton terhubung untuk menjalankan, tablet untuk surfing sofa, atau perangkat lain--dan Anda akan mengalami komunikasi sama yang Anda inginkan pada mereka semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar