Rabu, 07 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Note 7



Aplikasi ini bahkan akan dapat mengakses Internet secara langsung melalui Wi-Fi. Hasilnya harus aplikasi yang meluncurkan lebih cepat, data beban lebih cepat, melakukan tugas-tugas lebih cepat, dan bekerja bahkan ketika ponsel Anda tidak di dekatnya.


aplikasi pihak ketiga juga akan mendapatkan akses ke lebih dari fitur perangkat keras Watch, seperti mikrofon, speaker, accelerometer, Digital Crown, dan Taptic mesin. Mereka akan dapat memutar video di layar Watch; mereka akan memiliki akses ke fitur kesehatan Apple, termasuk data streaming denyut jantung; dan mereka akan dapat mengontrol produk rumah-otomatisasi melalui sistem HomeKit Apple.


Jika aplikasi ini baru bekerja seperti yang dijanjikan, watchOS 2 akan segera membuat Apple Perhiasan lebih berguna. Beberapa aplikasi pihak ketiga telah terkesan kita, tetapi lebih dari apa pun, keadaan saat ini aplikasi pihak ketiga telah memberi kita sekilas tentang bagaimana berguna mereka bisa.
Apple akan mengutak-atik aplikasi sendiri, juga. Misalnya, aplikasi Maps akan mencakup fitur transit, bekerja dengan iPhone Anda menampilkan peta transit, informasi, dan arah, seperti aplikasi Maps saat ini untuk mengemudi arah. Dan Siri akan mendapatkan dukungan untuk arah transit, kontrol HomeKit, dan akses langsung ke lirikan favorit Anda.
The perangkat lunak Apple Perhiasan baru juga akan menambahkan beberapa menarik wajah jam baru, komplikasi pihak ketiga (bit informasi Anda dapat menyesuaikan jam Anda menghadapi dengan), modus Nightstand baru yang memungkinkan Anda menggunakan jam tangan sebagai jam alarm di malam hari, dan banyak tweak kecil dan perbaikan. Dan seperti iOS 9, perbaikan Apple Bayar berarti Anda akan dapat menambahkan kartu toko khusus dan manfaat kartu untuk aplikasi Wallet (saat ini Passbook app).

Samsung Galaxy Note 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar