Kamis, 15 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy J7 (2016)



Meskipun telepon datang dalam pilihan warna Gunmetal dan lembut emas, hanya mantan saat ini tersedia di India. Model berwarna lembut emas akan dibuat tersedia di negara ini di kemudian hari. Handset Android Marshmallow berjalan keluar dari kotak, tapi akan menerima update Android 7.0 Nougat kadang-kadang bulan ini.


Motorola telah mengkonfirmasi bahwa yang Moto M smartphone - yang diresmikan bulan lalu di Cina dan baru saja mendarat di India - akan mendapatkan Nougat update segera. Konfirmasi datang dalam bentuk sebuah menciak dari perusahaan India subsidiari.


AT&T telah mulai menggelar update baru untuk LG G4 dan V10 unit pada jaringan. Tiba sebagai versi perangkat lunak H81022c dan H90021x, dan beratnya di 273MB dan 29.1 MB, masing-masing, pembaruan mencakup patch keamanan Android untuk bulan November.


Mengingat bahwa pembaruan baru saja mulai bergulir keluar, itu mungkin mengambil beberapa waktu sebelum pemberitahuan pembaruan muncul pada layar perangkat Anda. Sementara itu, jika Anda merasa tidak sabar, Anda dapat secara manual memeriksa pembaruan oleh menuju ke menu pengaturan telepon.


Jika Anda ingat beberapa bulan lalu, Google telah diperbarui dengan 'Pindah [untuk android]' halaman dengan lebih Google apps. Ini adalah hanya pengganti, melihat seperti setiap metode yang rinci di situs web pada dasarnya mengatakan kepada Anda untuk men-download aplikasi masing-masing untuk iOS, dan membuat cadangan isi masing-masing untuk foto-foto Google app., kontak, Google Drive, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar