Rabu, 07 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 6



iPad dan iPhone juga akan mendapatkan aplikasi baru dari Apple, Berita, yang akan menggabungkan berita dari ribuan publikasi besar dan kecil menjadi disesuaikan, pakan interaktif tunggal artikel. Anda akan dapat memilih kategori berita untuk mengikuti, serta melakukan pencarian topik dan kemudian berlangganan hasil penelusuran, yang akan memperbarui dengan cepat, memberikan Anda batch segar artikel setiap kali Anda menggunakan aplikasi.


Jika Anda sudah melakukan banyak mengedit teks di iOS, Anda tahu bagaimana frustasi dapat menggunakan alat pembesar kursor-penempatan dan teks-seleksi fitur. Dengan iOS 9, Anda malah dapat posisi kursor, dan pilih teks, dengan menempatkan dua jari pada keyboard di layar dan menggunakan layar sebagai trackpad. Demikian pula, bahwa keyboard akan mencakup cara pintas untuk tindakan seperti copy dan paste, dan, di Mail, untuk cepat mengakses lampiran.


Meskipun setiap orang harus mendapatkan keuntungan dari fitur baru iOS 9 ini, produktivitas berfokus pengguna iPad akan sangat gembira tentang pembaruan, karena membawa sejumlah fitur lama-diminta untuk tablet-bahkan Apple jika beberapa fitur tersebut akan membutuhkan iPad baru-baru ini
.

Tergantung pada model iPhone 6 yang Anda miliki-a 6, 6 Plus, 6s atau 6s Plus — smartphone baru mungkin biaya Anda di mana saja dari $650 untuk $950, dan Anda mungkin mengambil mana-mana, sehingga melindungi dengan kasus membuat seluruh banyak akal.


 Fitur kunci untuk mencari dalam setiap kasus adalah kemampuannya untuk melindungi ponsel Anda dari goresan, penyok, bantingan, dan, untuk beberapa model, membungkuk atau layar yang patah. Tetapi beberapa kasus Tambahkan fitur berguna seperti pemegang kartu, perlindungan tahan air, atau bahkan tambahan daya, dan kasus juga memungkinkan Anda personalisasi Anda iPhone. Tidak peduli apa yang Anda nilai dalam kasus, Anda akan menemukan sebuah model untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar