Kamis, 15 Desember 2016

Harga Asus Zenfone C



Ini tidak benar-benar membuatnya mudah untuk beralih di antara perangkat menggunakan metode berbasis Internet. Google Pixel (XL) datang dengan adaptor USB-C OTG untuk menghubungkan perangkat langsung ke piksel, yang kemudian akan menarik semua informasi yang relevan dari perangkat lama Anda.


Google telah diperbarui website Switch untuk mendukung Google Drive. Alat migrasi dapat diinstal pada perangkat iOS dan merupakan bagian dari aplikasi Google Drive itu sendiri. Kemudian pergi ke aplikasi dan menemukan alat cadangan, pilih apa yang Anda ingin untuk dapat didukung dan memukul 'Mulai Backup'.


Berdasarkan pengaturan perangkat baru, masuk ke akun Gmail yang digunakan untuk melakukan backup, maka semua konten Anda akan menunggu untuk Anda tepat di semua tempatnya. Anda kontak akan ditemukan di app kontak, foto dapat diakses melalui aplikasi foto Google, dan Google Kalender akan membawa semua acara Anda. 


Karena posting ini, tidak terlihat seperti ada cara untuk mendapatkan semua pesan teks yang ditransfer melalui dari iOS menggunakan metode ini, Anda akan perlu menggunakan OTG adaptor dan plug iPhone langsung ke ponsel Android.


Google Pixel (XL) melakukan lebih baik daripada banyak diantisipasi. Bahkan Verizon mengatakan bahwa perangkat Pixel terbang dari rak-rak. Google besar anggaran pemasaran dan perusahaan keras bekerja dalam menciptakan Google terbaik telepon benar-benar telah dilunasi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar