Rabu, 07 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 3 Max



Lemah atau tidak ada sinyal Wi-Fi membuat telepon mengkonsumsi lebih banyak kekuatan daripada koneksi Wi-Fi yang kuat, tetapi dengan Wi-Fi chip yang modern hadir di smartphone, ini adalah perbedaan yang sangat kecil dibandingkan dengan energi telepon Anda akan terbakar dengan koneksi seluler yang lemah.
Terus-menerus beralih antara Wi-Fi dan selular, namun, menggunakan energi yang signifikan. Kami sedang melakukan tes tambahan pada penggunaan baterai Wi-Fi, dan kami akan memperbarui panduan ini dengan hasil tersebut. Langsung kembali.
Pada iPhone 5s atau kemudian, layar tidak menyala jika telepon wajah-down pada tabel, di tas, atau sebaliknya memblokir sensor cahaya telepon, tetapi ponsel masih bangun. Di beberapa ponsel dengan Android 5.0 atau yang lebih baru, Anda dapat mencegah layar dari menyalakan ketika Anda mendapatkan pemberitahuan dengan mencari "Ambient Display" di menu pengaturan dan toggling itu pergi. Melompat bac
Jika Anda bepergian dengan orang lain, atau jika Anda memiliki beberapa perangkat, Anda dapat menghemat daya baterai pada sebagian besar perangkat dengan menggunakan satu perangkat untuk menyambung ke jaringan selular dan bertindak sebagai Wi-Fi atau Bluetooth hotspot yang lain. (Perangkat hotspot bisa pasang di atau menggunakan baterai.)

Daftar Harga Hp Lenovo

 Pengaturan ini tidak hanya memaksimalkan hidup baterai untuk perangkat lain tetapi juga memaksimalkan sinyal selular dengan mengurangi jumlah perangkat pada jaringan seluler. Langsung kembali.

Asus Zenfone 3 Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar