Kamis, 15 Desember 2016

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro



Tab S2 ini tidak berarti tablet baru, sebenarnya sudah cukup lama di gigi oleh pasar ponsel standar. Yang mengatakan, telah menerima update untuk Android 6.0.1 Marshmallow, yang sekarang berjalan dengan Samsung TouchWiz UI di atas.


Perangkat ini memiliki 8-inch 2, 048 x 1, 536 Super AMOLED touchscreen, chipset Exynos 5433 (dengan 1.9 GHz octa-core CPU), 3GB RAM, 32GB penyimpanan diperluas, 8 MP Kamera belakang, 2 MP menghadap ke depan unit, dan 4.000 mAh baterai.


Moto Z Force edisi Droid, melihat review lengkap saya, diluncurkan pada bulan Agustus dan itu menunjukkan bahwa desain modular fungsional adalah mungkin. Saya kemudian dibeli Z saya sendiri Moto GSM, tapi kembali itu karena itu harga terlalu tinggi, baterai tidak cukup besar, dan aku tidak yakin kapan hal itu akan diperbarui untuk Android 7 Nougat.


membeli saya pertama 2013 Moto X karena kemampuan kustomisasi dan kenyataan bahwa mereka menerima upgrade dari Motorola secepat Google Nexus perangkat. Sementara perangkat Moto ini cukup saham, ada juga penambahan berharga dalam tindakan Moto, suara, dan tampilan utilitas.

 
Setelah akuisisi 2014 Lenovo Motorola Mobilitas kita melihat strategi upgrade ini, dan dengan demikian keuntungan atas perangkat Android, berantakan. Untungnya, dengan garis Moto Z baru tampaknya bahwa Moto kami tahu kembali beraksi. Saya baru saja dikirim Verizon Moto Z Force Droid edisi lain untuk menguji untuk beberapa bulan dan tak lama setelah tiba Android 7 Nougat update dirilis, bersama dengan pembaruan keamanan Desember Android.

Xiaomi Redmi 3 Pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar