Rabu, 07 Desember 2016

Harga Oppo R9



Tahunan Seluruh Dunia Developer Conference Apple berfokus pada pengembang. Sebagian besar pengumuman minggu ini tertutup perangkat lunak dan cara-cara yang baik pengembang dan Apple dapat meningkatkan pengalaman pengguna dari Apple perangkat-dari Mac ke iPhone ke iPad untuk Apple Watch.


Tidak ada hardware baru muncul, tetapi rilis software mendatang harus membuat perangkat perusahaan lebih cepat dan lebih mudah digunakan. Kami tidak akan pergi ke semua seluk-beluk rincian pengembang. Sebaliknya, di sini adalah pengumuman yang akan membuat perbedaan untuk kebanyakan orang.


Sudah enam minggu sejak Apple Perhiasan debutnya untuk umum, namun Apple telah mengumumkan watchOS 2, yang akan tersedia sebagai update gratis untuk perangkat musim gugur ini. Di antara banyak fitur baru, watchOS 2 akan memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk membuat aplikasi asli untuk Apple Watch, menerjemahkan ke pengalaman aplikasi lebih cepat dan lebih mulus.


Seperti yang telah disebutkan di awal kami write-up pada Apple Watch, aplikasi pihak ketiga sudah jauh sangat mengecewakan, terutama karena kinerja yang buruk. Apel Perhiasan aplikasi saat ekstensi dari rekan-rekan di iPhone, dan harus berkomunikasi dengan versi ponsel untuk mendapatkan data dan melakukan tugas-tugas lainnya.


Hasilnya adalah bahwa Anda sering dibiarkan menunggu untuk aplikasi untuk memulai atau untuk mengambil dan menampilkan data. Di bawah watchOS 2, pengembang akan dapat membuat aplikasi asli yang berjalan langsung-dan, dalam beberapa kasus, sepenuhnya pada jam itu sendiri. 

Oppo R9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar