Rabu, 07 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A8 Duos



Staf kami yang berpengalaman telah menghabiskan ratusan jam selama beberapa tahun pengujian ratusan kasus di berbagai kegiatan. Kami telah mengumpulkan favorit kami di bawah ini, dengan memilih untuk iPhone 6 dan iPhone 6s, juga untuk iPhone besar 6 Plus dan iPhone 6s Plus. Satu kasus adalah yang terbaik untuk setiap orang, tapi kami pikir kebanyakan orang harus mampu menemukan kasus besar di sini.


Secara umum, kita mencari kasus yang memadai dapat melindungi iPhone tanpa menambahkan massal atau hiasan tidak perlu terlalu banyak. Gelar terhormat shock penyerapan penting, seperti aman cocok. Kasus juga harus meliputi sebanyak iPhone tubuh sebanyak mungkin, termasuk bibir dibesarkan di sekitar layar kaca untuk menjaga dari mendapatkan tergores ketika Anda mengatur telepon wajah-down.


Saya adalah editor aksesoris di iLounge untuk sedikit lebih dari tiga tahun. Selama masa jabatan saya, saya meninjau produk lebih dari 1.000, sebagian besar adalah kasus. Jumlah itu mencakup beberapa generasi perangkat Apple, dari iPhone 4 iPad mini 4 dan segala sesuatu di antaranya. Saya mungkin telah menangani kasus-kasus iPhone lebih dari hampir semua orang di planet ini, jadi aku punya perspektif yang sangat berpengalaman dan kedalaman pengetahuan ketika datang ke produk ini.


Bulan sebelum Apple bahkan mengumumkan ponsel yang lebih besar, kami mulai mencari iPhone 6 kasus, berkomunikasi dengan perusahaan tentang rencana mereka dan bahkan pengujian beberapa sampel review awal.


Sejak rilis iPhone 6, kita telah telah terus-menerus memantau Amazon.com, situs Web operator, dan berbagai macam vendor, serta berbicara langsung dengan produsen kasus, untuk mencari (dan pengujian) pilihan yang paling menjanjikan. Kami telah melanjutkan proses ini melalui kehidupan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dan, sekarang, dengan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar