Rabu, 07 Desember 2016

Daftar Harga HP Samsung Galaxy



Namun, bertentangan dengan tips yang mungkin Anda lihat online, jika Anda memiliki telepon yang mendukung fitur ini, Nonaktifkan tidak akan menghemat banyak baterai. Dalam pengujian kami dengan iPhone 6s Plus dan Nexus 6P, kami melihat perbedaan diabaikan dalam penggunaan baterai antara memiliki selalu-di virtual asisten diaktifkan atau dinonaktifkan selama dua jam.


Ada alasan baik untuk ini: pada iPhone sisi, hanya iPhone 6s dan 6s Plus memungkinkan Anda untuk mengaktifkan selalu-di Hei Siri sementara perangkat ini pada daya baterai, karena model ini menggunakan komponen baru (secara khusus, Apple M9 gerak coprocessor) yang memungkinkan Siri Hei berfungsi pada sedikit daya;


iPhone yang lebih tua dapat menggunakan Siri Hei hanya saat pengisian. Demikian pula, hanya beberapa Android ponsel dengan komponen tertentu hemat energi memberikan pilihan untuk selalu-di Ok Google; pada model-model lain, Ok Google bekerja hanya ketika layar adalah, ketika Anda telah menggunakan telepon.


Benar-benar menggunakan Siri atau Ok Google menggunakan energi, jadi jika baterai ponsel semakin rendah, Anda harus mungkin berhenti bertanya telepon setelah pertanyaan selama perjalanan Anda. Tetapi hanya memiliki fitur yang diaktifkan tidak perlu khawatir tentang — dan fitur yang dapat cukup nyaman.
\
Selama bertahun-tahun, perangkat yang menggunakan baterai isi ulang diperlukan "Ruangan" atau "kalibrasi," sebuah prosedur yang mencegah lupa berapa banyak kapasitas baterai benar-benar itu jika Anda tidak sepenuhnya menguras baterai antara biaya (fenomena yang disebut efek memori). Baterai smartphone hari ini tidak lagi menderita dari masalah ini.

Daftar Harga HP Samsung Galaxy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar