Rabu, 07 Desember 2016

Harga Lenovo A6000 Plus



Mungkin pengumuman paling signifikan dari keynote Apple, mengingat jumlah orang itu akan mempengaruhi, adalah versi berikutnya dari sistem operasi mobile perusahaan. iOS 9 akan dirilis sebagai update gratis musim gugur ini dan akan kompatibel dengan perangkat sejauh iPhone 4s. Seperti pembaruan mendatang Apple untuk OS X, dibahas di bawah, iOS 9 akan menekankan meningkatkan dan memperluas "dasar" dari perangkat lunak yang berjalan pada iPad dan iPhone.


Apple mengatakan salah satu daerah yang besar peningkatan iOS 9 akan berhubungan dengan "kecerdasan." Sebagai contoh, Siri akan lebih memahami perintah alam-bahasa dan konteks-mengatakan "Ingatkan aku tentang hal ini ketika aku pulang" saat Anda sedang browsing situs web atau membaca email atau pesan teks, dan Siri akan secara otomatis membuat pengingat berbasis lokasi baru menggabungkan bahwa website, email, atau teks, masing-masing.


Dengan mobil CarPlay-dilengkapi, Siri tampaknya akan mampu membuat pengingat berdasarkan ketika Anda mendapatkan di dalam kendaraan Anda. Perangkat lunak ini juga akan belajar apa yang Anda ingin lakukan pada waktu yang berbeda dan dalam konteks yang berbeda. Misalnya, jika Anda cenderung untuk menelusuri RSS feed setiap pagi di 7:00 ketika Anda bangun, iOS 9 akan menempatkan icon Anda RSS reader pada layar kunci di 7:00 untuk akses cepat.


Seperti OS X 10.11, built-in pencarian Spotlight di iOS 9 akan lebih cerdas, juga, menyarankan orang, aplikasi, lokasi di dekatnya, dan berita berdasarkan apa yang sedang Anda lakukan dan di mana Anda berada; Fitur ini juga akan membuat lebih mudah untuk mendapatkan skor olahraga dan hal-hal lain. Bahkan lebih baik, Apple menawarkan pengembang API Spotlight (application programming interface) yang, dengan aplikasi diperbarui, akan memungkinkan Anda untuk mencari data di dalam aplikasi tersebut dan melompat langsung ke hasil pencarian dalam aplikasi.


Apple asli Maps akhirnya mendapatkan petunjuk arah transit (lagi), dengan peta transit khusus yang mencakup garis dan informasi stasiun (lengkap dengan lokasi dari pintu masuk dan keluar yang spesifik), dan permintaan angkutan berbasis Siri. Alas, dukungan angkutan akan terbatas awalnya, hanya dengan 10 kota besar di Amerika Serikat dan sejumlah kota di China, namun Apple mengatakan akan meluncurkan dukungan untuk kota lebih dari waktu ke waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar