Senin, 02 Januari 2017

Harga Oppo R7 Lite



Belakang perangkat memang sisi paling menarik. Ada sejumlah sensor, antena dan barang untuk berbicara tentang. "Kamera punuk" tidak benar-benar besar seperti yang terlihat di beberapa foto. Shading dan kontur logam exaggerates punuk di foto. Hotel ini memiliki 12.3MP baru Sony sensor dengan ekstra besar piksel untuk rincian lebih baik, dual LED flash, laser fokus pemancar dan antena NFC.


Tepat di bawah lempengan hitam kamera kaca adalah kebisingan membatalkan mikrofon, dan sensor sidik jari sedikit lebih bawah.Cara di bawah Huawei dan Nexus logos adalah penutup plastik yang rumah panel akses sekrup untuk mendapatkan ke telepon.


Keempat penjuru memiliki strip kecil memasukkan plastik yang berfungsi sebagai "windows" untuk antena untuk mendapatkan sinyal dari luar tubuh logam.Perhatian terhadap detail tidak pergi tanpa diketahui dengan Nexus 6P, sentuhan yang sangat bagus adalah pola salib pada tombol daya yang mengingatkan kita pada beberapa alat industri. Bahkan daya dan volume kunci telah chamfered tepi di sekeliling mereka seperti yang terlihat di atas.


Nexus 6p menggunakan 5.7 inch layar QHD AMOLED - hal ini membuat untuk kepadatan pixel 515 ppi. Selama sesi AskMeAnything pada Reddit tim Nexus mengklaim bahwa mereka bahkan sudah bersumber panel Samsung AMOLED gen saat ini untuk Nexus 6p.


Pada setelan maksimum, layar output 352nits kecemerlangan, yang tentang rata-rata untuk layar AMOLED. Ini berarti sekitar sebagai terang sebagai Moto Nexus 6, Huawei Mate S dan Meizu PRO 5. Hal ini tentu saja cukup terang untuk melihat sepanjang hari meskipun itu jatuh pendek dari Samsung unggulan jangkauan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar