Rabu, 07 Desember 2016

Harga Advan i7




Seperti kita sebutkan di atas, banyak aplikasi yang menggunakan lokasi Anda melakukannya hanya sebentar-sebentar-dengan pengecualian beberapa apel buruk, atau aplikasi yang benar-benar memerlukan konstan pelacakan lokasi, kebanyakan aplikasi berperilaku baik dalam hal ini. Bahkan menggunakan aplikasi Maps untuk sesi-sesi singkat navigasi tidak mengkonsumsi senilai lebih dari beberapa persen dari kapasitas baterai Anda — dan seperti yang kita ketahui, memiliki layar telepon terus-menerus adalah bagian besar dari mengapa navigasi menarik banyak jus.


Sebagai hasilnya, kami tidak menganjurkan menonaktifkan semua fitur berbasis lokasi telepon Anda hanya untuk memperpanjang hidup baterai Anda. Dalam melakukannya, Anda tidak mungkin untuk melihat sebuah lompatan besar dalam penggunaan waktu, tetapi Anda mungkin berakhir mematikan fitur bermanfaat yang Anda akan merindukan tersedia.
Sebaliknya, ikuti tips kami di atas untuk memeriksa jika salah satu aplikasi yang memakan masa pakai baterai paling juga melacak lokasi Anda. Jika demikian, dan jika Anda tidak perlu bahwa pelacakan lokasi, pertimbangkan untuk menonaktifkan fungsi hanya untuk aplikasi tersebut.
Banyak orang, dan bahkan smartphone vendor seperti Apple, mengklaim bahwa menggunakan Wi-Fi untuk data nirkabel mengkonsumsi baterai kurang daripada menggunakan sinyal selular, sehingga Anda harus menggunakan Wi-Fi kapan pun Anda bisa. Namun, pengujian kami menemukan bahwa ini tidak selalu terjadi.
Sebagai contoh, ketika kita diuji di lokasi mana sinyal Wi-Fi dan LTE yang kuat, pada iPhone 6s ditambah satu jam browsing melalui Wi-Fi digunakan kira-kira sama dengan jumlah daya baterai sebagai jam menggunakan LTE; pada Moto X murni Android telepon, LTE digunakan hanya 2 sampai 3 persen lebih dari muatan penuh dari Wi-Fi.

Advan i7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar