Rabu, 07 Desember 2016

Harga Advan Vandroid X7



 Dengan kata lain, selama Anda memiliki sinyal yang baik, Anda mungkin tidak akan melihat perbedaan besar antara Wi-Fi dan selular data, dan beralih di antara dua mungkin tidak layak dan kerumitan.Dimana Anda akan melihat perbedaan adalah pada daerah dimana LTE cakupan miskin. Seperti yang kami jelaskan di atas, telepon Anda secara signifikan lebih menggunakan kekuatan ketika mencoba untuk menemukan dan terhubung ke sinyal lemah.
  

Jadi jika Anda berada di lokasi di mana sinyal Wi-Fi buruk, tetapi Anda memiliki sinyal selular yang baik — sehingga telepon Anda secara teratur beralih di antara dua — menonaktifkan Wi-Fi dan memaksa telepon Anda untuk menggunakan data hanya selular mungkin akan menghemat daya baterai.
Sebaliknya, jika telepon Anda berjuang untuk mendapatkan sinyal selular yang baik, mencoba mencari jaringan Wi-Fi dapat diakses (di warung kopi atau Restoran, misalnya) untuk digunakan sebagai gantinya.


Anda akan melihat dampak terbesar menggunakan data selular bila telepon Anda beralih di antara menara seluler di terus-menerus mencari sinyal yang baik. Kami menemukan bahwa setelah satu jam Web surfing, ponsel Android telah digunakan kira-kira 4 persen dari baterai penuh lebih ketika kita sedang berkendara dalam mobil daripada ketika kami masih stasioner dengan sinyal LTE kuat; iPhone digunakan 8 persen lebih dari muatan penuh. (Perbedaan akan bervariasi oleh telepon, pembawa dan lokasi, tentu saja.)


Yang mengatakan, dalam situasi di mana Anda sedang roaming pada data selular, Anda mungkin tidak akan memiliki pilihan untuk menggunakan Wi-Fi (kecuali, misalnya, kau pada kereta api yang menawarkan Wi-Fi), sehingga pilihan Anda hanya nyata di sana adalah untuk tidak menggunakan data selular sekali — yang mungkin tidak nyaman tetapi akan menghemat banyak baterai power.5



IPhone dan ponsel Android menyertakan fitur handsfree untuk mengakses asisten virtual mereka masing-masing. Dengan fitur ini diaktifkan, Anda tidak perlu menekan atau menahan tombol untuk mengaktifkan Siri atau Ok Google, masing-masing-Anda hanya mengatakan, misalnya, "Hei Siri" dan kemudian berbicara permintaan atau perintah Anda. Meskipun fitur ini nyaman, hal ini membutuhkan telepon Anda untuk terus-menerus mendengarkan untuk frase khusus, yang menggunakan beberapa kekuatan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar