Senin, 02 Januari 2017

Harga Lenovo A2010



Salah satu basa-basi menggunakan motion sensing redup cahaya sebuah versi monokrom lockscreen - hanya cukup untuk melihat waktu dan setiap pemberitahuan baru ketika Anda mengangkat telepon atau membawanya keluar dari saku Anda. Anda dapat ketuk layar untuk mendapatkan gambar yang penuh warna.


Fitur ini disebut Ambient tampilan dan juga memicu ketika pemberitahuan baru datang. Ada tidak ada keran untuk membangunkan meskipun. Respon dari Ambient tampilan hanya sebagai konsisten dan tak terduga seperti biasa. Kami secara pribadi lebih suka menggunakan LED pemberitahuan.


Lockscreen itu sendiri sangat akrab - sebuah jam, pemberitahuan dan beberapa cara pintas (asisten suara dan kamera, bukan telepon biasa dan kamera, kamera juga dapat dipicu oleh double menekan tombol power). Menggesekkan turun menunjukkan beralih cepat dan slider kecerahan.


Satu hal yang kami ingin saham Android akan membawa dari implementasi berkulit adalah kecerahan otomatis beralih. Anda harus menggali melalui pengaturan untuk itu.


Selain itu Anda dapat memilih ukuran besar tuas, yang akan Anda gunakan paling sering (Wi-Fi dan Bluetooth secara default). Panjang-menekan beralih atau memukul panah bawah yang membawa keluar rincian tambahan, misalnya Wi-Fi pengaturan dan terdeteksi jaringan Wi-Fi masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar