Senin, 02 Januari 2017

Harga Asus Pegasus 2 Plus



Dengan pengumuman Marshmallow di Google I/O, Google berjanji untuk memotong kembali bahkan lebih bloatware yang datang terinstal di OS. Kita harus berkata, Google benar-benar disampaikan pada janji ini.


Laci App dihuni oleh hanya 29 pra-instal app ikon, dan banyak dari non-esensial aplikasi (seperti permainan atau berita & cuaca) dapat dihapus dari perangkat. Ini dapat berguna jika Anda punya model 32GB dan perlu untuk memeras setiap megabyte yang Anda mungkin bisa.


Izin akhirnya mendarat di Android. Setiap aplikasi - bahkan yang pra-instal - akan meminta izin sebelum mengakses data Anda. Izin hanya akan bekerja dengan asumsi pengembang telah memperbarui aplikasi untuk mengambil keuntungan dari izin yang berarti bahwa remaja atau ditinggalkan apps akan menggunakan lama izin setelah Anda menekan "Allow" mereka tidak akan bertanya lagi (Anda dapat mencabut izin dari pengaturan). 


Untuk menyelamatkan Anda dari spammy apps, opsi Deny dilengkapi dengan kotak centang yang berguna untuk membuat penyangkalan permanen.Dalam pengaturan ada izin App pilihan yang mana Anda dapat melihat berapa banyak apps telah diberikan izin tertentu atau izin yang telah diberikan untuk aplikasi tertentu.


Juga di sini adalah fitur optimasi baterai. Daftar aplikasi yang tidak sedang dioptimalkan untuk penggunaan baterai minimal untuk membuatnya lebih mudah untuk melacak babi memori. Jika fitur ini menyebabkan masalah dengan beberapa aplikasi yang lebih tua, Anda dapat menonaktifkan secara individual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar