Senin, 02 Januari 2017

Harga Lenovo K3 Note Music



Satu hal, mungkin yang terbesar bahwa tim Google terus mendorong kembali adalah peluncuran dukungan multi-jendela. Lollipop memiliki dasar-dasar, tetapi tidak pernah diaktifkan dalam praktek, sama berlaku untuk Marshmallow. Beberapa smartphone pembuat - bahkan Apple! -memiliki bekerja, baik solusi multi-jendela tetapi tidak saham Android.


Multitasking dilakukan melalui app switcher, 3D rolodex menu. Anda dapat babatan apps untuk mengabaikan mereka. Anda juga dapat memeriksa berapa banyak RAM digunakan oleh aplikasi dalam beberapa jam terakhir sehingga babi memori segera terlihat.


Hal lain yang telah mendapatkan popularitas, tapi tidak ada dari Nexus 6P, adalah dukungan tema. Agar adil, beberapa tema paling populer hanya membuat TouchWiz/Optimus/rasa/apapun terlihat seperti saham Android, namun ada beberapa menyenangkan tema di luar sana juga.


Beberapa pengguna yang didukung, Anda mendapatkan pemilik dan tamu account untuk memulai. Anda dapat menambahkan lebih banyak pengguna, masing-masing dengan aplikasi mereka sendiri, wallpaper mereka sendiri dan seterusnya. Hal ini tidak Divisi total meskipun, beberapa pengaturan (seperti Wi-Fi atau app update) mempengaruhi semua account.


Sementara pengalaman Android pada 5 X tidak ke mana kita akan berharap, hal ini tidak terjadi dengan Nexus 6P. Fusi dari Snapdragon 810, 3GB RAM dan GPU 430 perkotaan mengakibatkan pengalaman UI yang luar biasa, benar-benar gratis cegukan atau gagap.

Lenovo K3 Note Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar