Senin, 02 Januari 2017

Harga Lenovo P90



Kapasitas baterai 6p Nexus telah menerima bump sederhana kapasitas 200 Mah dari Nexus 6 3250 mAh untuk 3450 mAh baterai. Android baru dosisnya fitur memungkinkan Android untuk menggunakan data dari perangkat gerakan chip untuk mendeteksi ketika telepon telah berbaring di atas meja untuk sementara tanpa sedang digunakan. Dalam hal ini akan secara otomatis mengurangi email pemungutan dan media sosial pemberitahuan, yang adalah dua berpotensi baterai babi.


Pengujian kami menemukan bahwa Nexus 6P memiliki baterai siaga bagus Tiriskan berkat Marshmallow's dosisnya fitur. Tes panggilan kami mencetak dermawan 20:50 h dan menguji video juga melakukan cukup baik di 9:59 h, yang keluar untuk kehilangan sekitar 10% untuk setiap jam video. Kami merasa, bagaimanapun, bahwa tes browser bisa melakukan sedikit lebih baik, itu mencetak lebih rendah daripada tes video di 8:35 jam.


Terima kasih kepada adaptor USB-tipe C pengisian cepat. Nexus 6P bisa mendapatkan biaya penuh dari 15 sampai 100 di sedikit lebih dari satu jam. Biaya telepon ini cukup cepat. Bahkan dengan biaya 5 menit dapat membuat perbedaan antara telepon tetap hidup ketika berangkat untuk larut malam vs kehabisan jus pada saat Anda tiba di rumah.


Untuk salah satu kasus ini, baterai saver fitur dibangun ke Android dapat membantu memeras setiap terakhir sedikit jus. Nexus 6P melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjaga baterai semalam.


Nexus 6P adalah akhirnya pertama kalinya perangkat Nexus yang dilakukan dengan sangat baik di Departemen baterai, sedangkan Nexus 6 pakai baterai sangat mirip, Lollipop kurangnya optimasi tidak membiarkan baterai terakhir asalkan tidak sekarang dengan Marshmallow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar