Senin, 02 Januari 2017

Harga Samsung Galaxy A8 32GB



Akurasi warna layar tidak sempurna dan sudah pasti jauh dari output dikalibrasi Nexus LG 5 X meskipun satu ini datang dengan LCD. It's got warna average deviasi (DeltaE) 6.5 dan output warna dikalibrasi harus memiliki yang berusia di bawah 3. Telepon tidak menawarkan setiap slider untuk menyesuaikan penampakan warna default.


Memang, layar terlihat menakjubkan, meskipun, ketika melihat bahkan pada sudut yang sedikit, ada pergeseran warna terlihat untuk nada suara dingin. Ini tetap terjadi bahkan saat melihat layar dari terluas sudut yang mungkin.


Berbicara tentang warna, mereka sedikit lebih jenuh tetapi tidak ke titik berlebihan. Berdasarkan menggali melalui pengaturan pengembang, kami menemukan bahwa Anda dapat menonaktifkan punchy atas jenuh warna mendukung sRGB untuk mencari warna reproduksi yang lebih alami.


Mata kita merasa sedikit lega saat menyalakan pilihan ini. Itu benar-benar masalah atau preferensi, tapi itu semua bermuara pada pilihan pribadi. Sayangnya, bagaimanapun, pengaturan ini tidak menempel setelah reboot.


Ada dua model yang berbeda untuk Nexus 6P, model Amerika Utara dan model internasional di seluruh dunia dengan satu-satunya perbedaan antara keduanya adalah Kompatibilitas jaringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar