Senin, 02 Januari 2017

Harga Lenovo A7000 Turbo



Nexus jejak adalah pelaksanaan asli sidik jari reader yang mendukung Android. Kami telah melihat pembuat sudah roll mereka sendiri, tapi satu ini akan membuat yang umum untuk semua aplikasi. Jejak dapat digunakan untuk mengotorisasi pembelian dan bukan hanya masuk Anda ke aplikasi, membuka penguncian telepon.


Pembaca sidik jari di Huawei Nexus 6P yang sangat baik. Setup adalah sangat cepat dan tanpa rasa sakit, Anda menempatkan jari Anda pada pembaca 5 - 6 kali dan Anda sudah selesai (beberapa ponsel membuat Anda melakukannya selusin kali dan kemudian ingin ujung jari Anda).


Pembaca aktif bahkan ketika layar dimatikan, hanya menempatkan setiap jari Anda sudah menyiapkan dan kurang dari sedetik kemudian telepon siap (memiliki melewatkan lockscreen sama sekali).


Google telah mengembangkan beberapa cara untuk mengurangi kerumitan. Kunci aman dapat dinonaktifkan dalam situasi yang terpercaya. Ini bisa apa saja dari tempat yang terpercaya, melalui perangkat yang dipercaya (misalnya Anda smartwatch) untuk tiga pilihan biometrik: wajah Anda (rentan terhadap doppelgangers), suara Anda dan bahkan tubuh Anda (membuka perangkat sekali dan tetap terkunci sementara itu pada orang Anda).


Setelah semua ini berbicara tentang pilihan penguncian, mohon akhirnya di homescreen dan tidak ada banyak di sini - Nexus 6P memiliki salah satu paket app paling ramping yang telah kita lihat. Ini adalah hasil dari Google janji untuk mengurangi jumlah pra-instal aplikasi untuk Marshmallow. Pada awalnya hanya satu homescreen panel dan sebagian besar masih kosong. Bahkan daftar semua aplikasi cocok pada satu layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar