Senin, 02 Januari 2017

Harga Asus Zenfone 5 Lite



Google Marshmallow memperkenalkan Android membayar untuk pertama kalinya. Tekan & membayar opsi dalam pengaturan menu membantu Anda mengatur solusi pembayaran mobile Anda pilihan. Default adalah membayar Android yang baru, tetapi Anda dapat memilih satu lagi jika Anda memilikinya diinstal.


Google telah lebih lanjut membuat yakin bahwa berbagai pilihan pembayaran dapat hidup berdampingan secara damai dengan memberi Anda pilihan untuk menggunakan opsi pembayaran default (mengatakan, Android membayar), kecuali jika Anda memiliki app pembayaran lain yang terbuka.


Tentu saja, aplikasi tersebut dapat menggunakan pembaca sidik jari untuk memastikan bahwa orang tidak bisa hanya mengambil telepon dan membayar untuk barang-barang.


Kami mencoba menggunakan Android membayar di apotek Duane Reade. Membuka penguncian telepon dan membuka aplikasi Android membayar, memilih kartu Anda, kemudian tekan punuk kamera ke NFC terminal.
  

Bila menggunakan kartu debit, kadang-kadang membayar terminal akan meminta Anda untuk nomor PIN kartu itu. Ini terasa kontra intuitif pengalaman seluruh keran-dan-pergi. Jika Anda ingin pengalaman transaksi yang halus, sebaiknya Anda menggunakan kartu kredit sebagai sumber dana default Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar