Senin, 02 Januari 2017

Harga Oppo N3



Peringkat kami berpemilik menunjukkan jumlah jam telepon akan beroperasi jika Anda ingin membuat satu jam 3G pembicaraan, web browsing dan pemutaran video per hari. Pola penggunaan tersebut tentu sepenuhnya buatan, tapi kami telah menetapkan sehingga hasil baterai kami dibandingkan di perangkat.


Skor berpemilik juga mencakup tes menarik siaga baterai, yang tidak ditampilkan di kami scorecard uji baterai tetapi dihitung dalam total ketahanan rating. Baterai kami prosedur pengujian digambarkan secara detail jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang hal itu.


Awal di Android kehidupan telepon pembuat dan pengembang app mengambil alih peran inovator, menambahkan fungsi baru yang keren yang OS dasar tidak memiliki. Google telah memasukkan ide-ide terbaik, tetapi saham Android hari ini berfungsi sebagai stabil berdasarkan ditambahkan fitur nilai tambah oleh pembuat.


Inovasi Google Android sebagian besar terjadi di internal, hal-hal seperti tertidur perubahan itu bagaimana dasar-dasar OS bekerja. Bahkan ada Google tidak tanpa persaingan pada dasarnya setiap pembuat telepon memiliki pelaksanaannya hemat daya.


Di sisi positifnya, tidak ada mengasapi fitur yang mungkin atau mungkin tidak membuktikan berguna, saham Android adalah "Best of" album.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar